Kapolsek Panongan Pimpin Pengamanan Keberangkatan Massa Serikat Buruh FSPMI Dari PT. Acmi Kawasan Millenium

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Kepolisian Sektor Panongan melaksanakan Pengamanan Keberangkatan Massa serikat buruh FSPMI dari PT. Acmi Kawasan Millenium Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang menuju istana negara jakarta dan akan tergabung dalam aliansi aksi sejuta buruh.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Panongan menerjunkan anggota sebanyak 8 personil dari Polsek Panongan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK.

Kapolsek menerangkan ” Keberangkatan Buruh dari PT. Acmi hanya memberangkatkan perwakilan 11 (sebelas) orang mengunakan 1 mobil Avanza putih A-1637-PM dan Calya putih B 1694 JFB berangkat dari perusahaan menuju istana negara jakarta, dengan pimpinan sodara Supriyanto”. terang Syamsul Kapolsek Panongna selaku Perwira pengendali.

Kapolsek menghimbau kepada Personil yang melakukan pengamanan disekitar PT. ACMI Kawasan Millenium agar dapat membaur dan berdialog dengan masa buruh sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

”Dalam keterangannya Kapolsek Panongan menuturkan Pengamanan dilakukan guna mencegah hal-hal yang negatif sehingga menganggu kamtibmas, dirinya menghimbau agar masa tersebut dapat menjaga ketertiban selama mengikuti aksi solidaritas tersebut, tidak berbuat anarkis sehingga dapat menimbulkan keributan dan merugikan diri sendiri.” pungkasnya.

(Pewarta/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *