Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Hadiri Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Brigadir A Gofar menghadiri kegiatan sosialisasi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Desa serdang kulon Kecamatan Panongan pada Senin (10/10/2022). Jam 11.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk. Rizkia Nurul Fajar, S,STP (Camat Panongan) Bpk. Mulyadi, SE ( Kasi Pemerintahan kec. Panongan) Bpk. Sukarna, S, Sos (kades Serdang Kulon) Bpk. Mulyadi, SE ( Kasi Pemerintahan kec. Panongan) Bpk. Yogi Permana ( pendamping deda kec panongan ) Brigadir A. Gofar (Bhabinkamtibmas Ds. Serdang Kulon) Sertu Trio Wahyudi (Babinsa Ds Serdang Kulon) Staf Desa Serdang Kulon. Peserta Pemberdayaan ibu ibu PKK.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Brigadir A Gofar menyampaikan, ada pun tujuan dari sosialisasi itu untuk meningkatkan status, posisi,dan kondisi perempuan.”Ucap nya.

“Lanjut nya Agar dapat mencapai kemajuan yang setara dengan laki-laki, dan membangun anak yang sehat, cerdas, ceria, bertaqwa. Serta terlindungi dari tidak sepantasnya,” terang Brigadir Gofar.

Sementara itu Kades Desa serdang kulon Mulyadi S. Sos,menyambut baik sosialisasi yang dilaksanakan, karena dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat Desa serdang kulon.” Pungkas nya.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *