Guna Jalin Silaturahmi Antar Perusahan, Management PT. Pancormas Perkasa Dan PT. FIF Jata 3 Gelar Makan Bersama

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan PT.Pancormas Perkasa dan Management PT.FIF Central Jata 3, beserta Jajaran nya.
melaksanakan makan bersama di Rumah Makan Ikan Bakar Ibu Juju, di kampung selon desa kali asin Jalan raya Balaraja-kresek, Tangerang. Senin,(10/10/22). Sekira Jam 12.30 Wib.

Guna untuk meningkatkan,kerjasama dan keharmonisan kedua Perusahan menjalin silaturahmi saling memberikan suport.agar dapat terjalin semakin bersinergi dan kokoh serta kelancaran masing masing perusahaan pembiayaan perkeriditan barang dan jasa.baik itu tenaga sumber daya manusia.(SDM) maupun admisitrasi management,kedua belah pihak.

Kepala Cabang PT Pancormas Perkasa Bapak Aban menyampaikan bahwa dengan diadakannya silaturahmi tentunya dapat menjalin kerjasama kedua belah pihak baik itu PT.FIF Jata 3 dan PT Pancormas Perkasa sendiri beserta jajaran dan menciptakan Management yang tertib admisitrasi dari masing masing perusahaan.

“Masih menurut aban, bahwa disamping menertibkan keduanya tentu sangat utama menciptakan tingkat profesional Sumber Daya Manusia.(SDM) handal dalam menangani bidang yang di jalan kan.agar tidak terjadi permasa lahan yang bersipat melanggar hukum dalam menjalankan aktifitas kesehariaannya ucap sekretaris Cabang MPC PP Kabupaten Tangerang ini.

Sementara itu Head RPC (Remedial Colection) Jata 3 Bapak Imam permana SH. menambahkan dengan menjalin silaturahmi tentunya akan mempelancar kerjasama secara baik dan kondusif.dan dengan mudah menyelesaikan segala persoalan yang kita hadapi,bagi rekan rekan yang ada dilapangan,ā€¯Ujarnya.saat sedang melaksanakan makan siang dirumah makan, ikan bakar Ibu Juju.

(Pewarta/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *