Ketua Jaringan Masyarakat Banten Soroti Kegaduhan Di MUKAB KADIN Ke VII Kabupaten Tangerang

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Ketua jaringan masyarakat banten,menyoroti carut marut nya panitia mukab KADIN ke VII kabupaten Tangerang yang akan di laksanakan 26 Oktober mendatang. Jum’at (07/10/2022).

Cecep solihin selaku ketua jaringan masyarakat banten dalam keterangan nya menyampaikan,
kegaduhan ini di picu ketidak profesionalan oknum panitia,dengan melanggar kode etik,atau ketentuan Ad/Art kadin indonesia, dengan mendahukukan kepentingan dari pada kebersamaan,”Ucap nya.

Lebih lanjut cecep solihin menegaskan,kadin propinsi banten harus segera mengambil alih dan membentuk karateker untuk melaksanakan amanah dari Ad/Art kadin yang ada.

“Lucu sekali panitia ini dengan mengakomodir dan menetapkan dengan cara cara nya sendiri,besar sekali kepentingan aktor intelektual nya.

Cecep pun menghimbau untuk para pengusaha yang tidak diberikan hak suara nya, untuk di kolektif dan akan kita bantu menyuarakan hak hak nya.”Tegas Cecep.

Cecep menambahkan Anggota yang sudah mempunyai KTA Kadin, untuk menjadi peserta karna kita ingin adanya demokrasi dalam pemilihan ketua kadin kabupaten tangerang mendatang, namun apa gunanya KTA kadin yg kita urus dan masih berlaku jika hak-hak pengusaha untuk ikut serta dibatasi, dan bahkan sudah di tetapkan oleh panitia dan ketua kadin. Jelas ini suatu pelanggaran aturan hukum yang berlaku.”Tandas nya.

Seperti di ketahui beberapa hari lalu Kantor sekretariat kadin di datangi beberapa pengusaha yang merasa kecewa tidak diberikan hak nya untuk menjadi peserta pemilih dalam musyawarah Kabupaten VII Kadin Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada mendatang.

Beberapa pengusaha sangat menyesalkan dan kecewa dengan keputusan panitia SC dan OC beserta ketua kadin yang membatasi, jumlah peserta pemilih.

(Pewarta/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *