Bersama Suporter Polsek Panongan Dan KOK Gelar Doa Bersama Bagi Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Polsek Panongan bersama Kordinator olah raga kecamatan (KOK) Panongan, menggelar doa bersama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan insan olah raga untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bertempat di Stadion Mini panongan, Jumat (07/10/2022) Jam 19.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut, Ipda Rusandi selaku kanit binmas polsek panongan, Surya SE,kordinator olahraga kecamatan panongan,Bripka Imam siswoyo Bhabinkantibmas kecamatan panongan, Ustad maman,ketua forum FDKM dan DKM se Citra raya, Ketua Gp Ansor panongan, serta para suporter jack mania,persib,persita dan aremania.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK,S.IK, Melalui Kanit Binmas Ipda Rusandi Dalam kesempatan nya menyampaikan “Kami ikut berbelasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur, dengan menggelar doa bersama. Kami berempati dan mendoakan agar amal ibadah para korban diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Ipda Rusandi.

Menurut nya tragedi tersebut menjadi suatu pembelajaran sangat penting agar kejadian serupa tak terulang.

“Tragedi ini menjadi suatu pembelajaran bagi kita agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Kejadian ini bukan untuk menyurutkan semangat kita berolahraga dan berprestasi, namun kita perlu membangun komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan olahraga berjalan dengan aman, lancar dan dapat saling menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Panongan” ujarnya.

Sementara itu, bapak Surya SE selaku kordinator olahraga kecamatan (KOK) yang hadir dalam doa bersama tersebut mengungkapkan bahwa doa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinan atas tragedi Stadion Kanjuruhan.

“Kami sebagai masyarakat menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan yang meninggal dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” Pungkas Surya SE.

(Pewarta/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *