Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Warung Jum’at Berkah Dengan Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Warung Jum’at Berkah Dengan Membagikan sembako dan nasi kotak kepada warga masyarakat yang ada di kecamatan Panongan.
Jumat (23/09/2022) Sekira Jam 11.00 Wib

Kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar setiap hari Jum’at. Para anggota Polsek Panongan dengan ramah membagikan nasi kotak atau sembako kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah dan di yayasan pendidikan.

Sasaran dan rute pembagian sembako ini selalu berpindah pindah. Mereka yang mendapat sedekah seperti, Jema’ah Solat Jum’at, tukang ojek, pedagang keliling dan Yayasan Pendidikan.

Bripka Dede Andre Nurohman menjelaskan “Kegiatan Jumat berbagi nasi kotak sesuai dengan salah satu “Commander Wish Kapolda Banten” Yaitu “Warung Jum’at” dan ini dilakukan rutin setiap hari Jumat. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” Jelas Bripka Dede

Dalam kesempatan Jumat kali ini, Kami membagikan Sembako di yayasan Ashriyyah Nurul hadi/Majelis taklim Pondok ngaji Nurul iman. Kampung tarisi Rt 003/002.

“Semoga kegiatan positif ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan selalu dapat berkah untuk semua. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tangerang Khususnya di Kecamatan Panongan ,”Pungkas Bripka Dede.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *