Polsek Panongan Polresta Tangerang Gelar Operasi Stasioner Antisipasi Guantibmas

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana di jalanan baik curas maupun kejahatan lainnya, anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan patroli stasioner dan pemantauan di Bundaran 3 Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu malam (15/09/2022) pukul 22.00 Wib

Dalam kegiatan patroli tersebut, Ipda Rusandi selaku Pawas Polsek Panongan bersama pers Polsek dan siswa latja melaksanakan Patroli stasioner dan pemantauan di Bundaran 3 Citra Raya yang merupakan perbataaan wilayah Kecamatan Panongan dan Kecamatan Cikupa, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kriminalitas dan pelaku 3C serta adanya aksi premanisme.

Sementara itu Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK,SIK ditempat terpisah mengatakan “Polsek Panongan melaksanakan patrol stasioner guna antisipasi tindak kriminalitas maupun pelanggaran pada tempat tempat rawan dan jam jam rawan” Ucapnya

Syamsul mengatakan “Sasaran giat Operasi Stasioner ini adalah Para Pelaku 3C yakni Curat,Curas dan Curanmor yang marak terjadi di malam hari.

Selain itu, lanjut Kapolsek, “Kami juga melakukan teguran secara lisan kepada pengendara atau masyarakat yang mengabaikan Prokes 5M selanjutnya kami imbau serta kami berikan masker gratis.

“Harapan kami dengan dilaksanakan Operasi ini dapat menyadarkan masyarakat pentingnya penerapan Protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19” tutup Kapolsek Panongan.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.