Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Himbauan Daerah- Rawan 3C Darkum Polsek Panongan

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti melaksanakan pemasangan spanduk Himbauan daerah rawan 3c di wilayah hukum polsek Panongan. Rabu
(14/09/2022). Sekira jam 17.00 Wib.

Bertempat di beberapa sudut jalan wilayah kecamatan panongan, Aipda Antariksa anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarbakti melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan untuk warga masyarakat agar tetap menjaga sitkamtibmas tetap kondusif, dan waspada di tempat rawan 3C.

Antariksa juga menambahkan, Polri berupaya mengingatkan kepada warga agar tetap bersama sama menjaga lingkungan dan berperan aktif dalam menjaga stabilitas wilayah nya.

Salah satunya upaya kami dari pihak kepolisian yaitu dengan mengaktif kan patroli di jam rawan juga dengan memasang spanduk-spanduk yang berisikan himbauan kamtibmas di beberapa tempat.”Ucap Antariksa.

Kapolsek Panongan, Iptu Syamsul Bahri STK.SIK terpisah menjelaskan “Bahwa pemasangan spanduk himbauan ini merupakan salah satu upaya preventif/ pencegahan dari Kepolisian untuk menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga sitkamtibmas yang kondusif
” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berharap “Semoga spanduk himbauan dari kami (Polri) dibaca oleh warga dan dipedomani sebagai pengingat kita bersama bahwa begitu pentingnya sitkamtibmas yang kondusif” harap Kapolsek.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *