Aipda Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Polsek Panongan Cek Ketersediaan Stok Minyak Goreng

Panongan, KOMANDONEWS.COM – Aipda Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng di PT. Alifa di kelurahan mekarbakti RT.04/03 Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.Senin (12/09/2022) pukul 10.30 Wib

Aipda Antariksa menuturkan Personil Bhabinkamtibmas turun dan memeriksa serta mengecek ketersediaan minyak goreng di toko sembako atau perusahaan pengemasan yang ada di Wilayah binaan nya masing masing.” ucapnya.

Pada pemantauan kali ini, anggota Bhabinkamtibmas dan menyambangi PT.Alifa yang berada di Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan untuk monitoring ketersediaan minyak goreng.

Kami akan terus melakukan monitoring di pasar maupun toko sembako untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” kata Antariksa.

Di lokasi berbeda saat di konfirmasi, Iptu Syamsul Bahri S.TK,.S.IK Kapolsek Panongan menyampaikan bahwa “dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Ia menambahkan, “masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng,dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran jika terjadi kelangkaan minyak goreng, pemerintah akan menggelar operasi pasar,” Pungkas Kapolsek Panongan.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *