H. Zulkarnain SE, Siap Pimpin Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang

Tangerang, KOMANDONEWS.COM – Direktur Utama PT.Damarindo Mandiri Salah satu pengusaha Kabupaten Tangerang juga ketua MPC Ormas pemuda pancasila, H.Zulkarnain SE, menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang (Tangkab) Periode 2022-2027.

Bang Zul sapaan akrab H.Zulkarnain ini, siap bersaing dengan siapapun secara propesional, peryataan kesiapannya tersebut disampaikan H.Zulkarnain saat “Dialog santai bersama awak media di kediaman pribadi nya, Rabu (07/9/2022).

“Saya siap mencalonkan diri sebagai Ketua kadin kabupaten tangerang periode 2022-2027, dan saya siap untuk bersaing dan secara profisional dengan siapapun Ucapnya.

“Yang kita perlukan sekarang adalah pejuang pejuang ekonomi. Karena pemulihan ekonomi perlu didukung pondasi usaha kecil mikro dan menangah. Kalau kita punya pengusaha Usaha Kecil Menengah yang banyak, kita akan kuat,” tutur Bang Zul.

“Zul menambahkan, perlu nya sinergitas dengan Kadin Daerah Banten untuk mempercepat akselerasi pemulihan ekonomi Indonesia. Beragam sektor ekonomi tumbuh positif di Kabupaten Tangerang seperti industri perdagangan, jasa dan juga ekspor,Tambahnya.

Dan bila terpilih menjadi Ketua, dirinya menginginkan Kadin Indonesia menjadi organisasi yang inklusif dan koloboratif dengan 4 pilar.

“Ada 4 pilar yang ingin saya katakan dibangun Kadin. 3 pilar ke luar (Kadin) dan 1 pilar ke dalam. Pertama, pulihkan ekonomi nasional dan daerah. Kedua, improve dalam kompetensi, karena sangat penting membangun infrastruktur soft,” katanya.

“Bahwa ekonomi tidak boleh sentralistis. Kita harus bicara ekonomi di mana-mana. Agar ketika ada goncangan, risikonya terbagi. Ini bukan hanya program saya tapi program kita semua,”Tegasnya.

Bang Zul menyatakan dirinya mampu membawa dan mengembangkan kadin Tangkab lebih profesional, sehingga perngusaha-pengusaha lokal dapat sejahtera dan meningkatkan profesionalitas bersama dengan pemerintah.

“Yang diutamakan adalah akan bekerja sama dengan perusahan-perusahaan lokal di Tangkab yang propesional dan meningkatkan kinerja serta sama-sama dengan pemerintah meningkatkan ekonomi kreatif, ”Pungkas H. Zulkarnain.

(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.