Yaya Ansori : Tinjau Korban Rumah Roboh, Sekaligus Berikan Bantuan

Tigaraksa, KOMANDONEWS.COM – Mendengar adanya rumah roboh di Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori langsung meninjau rumah tersebut, pada Sabtu (28/05/2022), legislator asal Fraksi partai Demokrat tersebut memberikan bantuan berupa uang untuk meringankan beban korban.

Yaya Ansori mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban, dan berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi, dia pun berharap agar warga secepatnya bisa melakukan bantuan secara swadaya, karena tanah yang ditempatin korban merupakan tanah milik perusahaan, untuk itu kemungkinan besar Pemerintah Kabupaten Tangerang tidak memberikan bantuan bedah rumah,” jelasnya.

” Meski demikian dirinya akan berusaha semaksimal mungkin membantu korban agar bisa mendirikan rumah kembali, karena tenda yang dihuni saat ini hanya sementara,”terang Yaya Ansori.

Yaya Ansori juga mengajak serta menghimbau kepada para Dermawan atau donatur untuk dapat bahu membahu membantu korban karen kondisi ekonomi korban memang kurang mampu, apalagi untuk bertahan hidup saja susah, ditambah beban untuk membangun rumah,”ucapnya.

“Saya pribadi atasnama Keluarga Besar Partai Demokrat berharap agar korban bisa bersabar, karena setiap musibah yang datang merupakan ujian dari Tuhan yang maha kuasa,”tandasnya.

Sementara itu Patimah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan ukuran tangan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori, yang telah memberikan bantuan tersebut dan rencananya akan digunakan untuk menambah pembangunan rumah, dirinya berharap uluran tangan dari Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Tangerang, serta warga lainnya, dirinya hanya bisa pasrah dengan tidur di tenda darurat dari Pemerintah.

” Kami ada 15 jiwa yang tinggal di tenda darurat ini, dan kami berharap agar ada bantuan lain dari warga atau dari donatur lainnya, sehingga kami bisa mendirikan rumah lagi, “terangnya.

(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.