Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Kamtibmas Dan Penerapan PPKM

KABUPATEN TANGERANG, Komandonews.com – Operasi Yustisi penegakan aturan protokol kesehatan yang dilaksanakan Tiga Pilar Oleh Polsek,Koramil dan Satpol PP Kec panongan Minggu malam (13/02/2022).

Kegiatan tersebut Berdasarkan Instruksi Bupati Tangerang Nomor 5 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolsek panongan Iptu. Syamsul Bahri.STK.SIK
Danramil 14/Panongan Kapten Arm Hari Subagijono
Camat panongan.
Rudi Lesmana, AP, M.Si
Lurah mekarbakti.
Mansur.SE
Dan para para staf kecamatan.

Kegiatan tersebut
Dilaksanakan di Bunderan Mardigrass. Kecamatan cikupa, Kabupaten Tangerang. dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak disiplin protokol kesehatan Covid-19, terutama dalam memakai masker, Minggu (13/02/2022).

Kapolsek panongan Iptu.Syamsul Bahri STK.SIK. mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjaga Kamtibmas serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, menuju tatanan baru di wilayah kabupaten tangerang Husus nya di wilayah panongan.

Pihak Muspika siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan adalah salah satu upaya dalam mengendalikan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19″, Varian Omicron

“Operasi Yustisi ini bertujuan untuk menegakkan aturan protokol kesehatan, terutama mendisiplinkan pemakaian masker saat beraktivitas diluar rumah

Kapolsek panongan Iptu syamsul Bahri STK.SIK pada kesempatan tersebut juga menambahkan bahwa pihak polsek panongan bersama Tiga Pilar secara rutin memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Selain dengan Operasi Yustisi, Tiga Pilar secara rutin setiap hari menyampaikan himbauan dan edukasi agar warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, tutup nya.
(Erwin Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.