Sambang Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Sampaikan Pesan Kamtibmas

CIKUPA, Komandonews.com – Sambang Pos Kamling / Ronda siskamling adalah kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikupa sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho,SH.,S.IK.,M.SI.

Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Aipda Didi Ms melakukan sambang di Pos Kamling RT 11/02 Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu ( 13/02/2022 ).

Sambang Pos Kamling / Ronda siskamling adalah kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikupa sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho,SH.,S.IK.,M.SI.

Dalam kesempatan sambaing siskamling tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga yang sedang jaga Pos Kamling agar selalu menjaga Harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga kekondusifan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing –masing, Sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu segera laporkan kepada petugas kepolisian apabila menemukan hal hal yang mencurigakan.” Ujar Aipda Didi

Kapolsek Cikupa Kompol Indra feradinata,SH.,SIK memerintahkan kepada anggotanya meningkatkan komunikasi dan rutin sambang Pos Kamling, tunjukkan bahwa kita adalah Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat, sehingga kehadiran kita di tengah tengah warga dapat dirasakan manfaatnya.

“Dengan giat Sambang Pos Kamling dan Patroli dialogis kita dapat menjalin komunikasi yang harmonis dan bertukar informasi dengan warga, serta kita dapat lebih dekat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga khususnya di wilayah Kecamatan Cikupa.” Imbuhnya.
(Erwin Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.