Saba Pesantren” Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Mengunjungi Santri Di Pompes Daarul Aytam Nuzhatul Muttaqien

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo melaksanakan salah satu Program Unggulan Kapolda Banten yakni “Saba Pesantren” di Ponpes Daarul Aytam Nuzhatul Muttaqien Gardenia 2 Extension Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan. Minggu (13/02/2022).

Dalam kegiatan Saba Pesantren, Aiptu Joko mengimbau dan mengajak para santri dan juga pemilik Ponpes untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari penularan Covid-19 khususnya varian baru Omicron yang sedang meningkat.

Jokk mengatakan “kegiatan Saba Pesantren ini adalah Kegiatan yg menjadi penekanan bapak Kapolda Banten yg wajib dilakukan oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas. sebagai upaya mendekatkan diri kepada ulama dan santri agar tercipta situasi yg kondusif.

Selain itu, Aiptu Joko juga berpesan serta mengimbau khususnya kepada para Santri tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba khususnya dikalangan remaja yg akhir akhir ini sudah masuk dikalangan pelajar serta memberikan motivasi kepada para santri untuk lebih giat untuk belajar demi masa depan yg lebih baik.” tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti.
(Erwin Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.