Muspika Kecamatan Panongan Melaksanakan Kegiatan Imbauan Prokes Covid-19 Dan Pembagian Masker Di City Market Citra Raya

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Muspika Kecamatan Panongan menggelar kegiatan imbauan pemberlakuan PPKM level 3 serta pemantauan Prokes Covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung dan para pedagang di Pasar City Market Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang minggu (13/02/2022) pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Iman Sodikin (Pawas), Mansur SE (Lurah Mekar Bakti), Herry Surya Pranata (Management Citra Raya), Kosasih (Korlap Management Citra Raya), A.Fudoli (Kasi Trantib Kel.Mekar Bakti), Aiptu Joko Sutomo dan Serda Bambang selaku Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Mekar Bakti.

Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan melalui Ipda Iman Sodikin menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Panongan dengan sasaran Masyarakat Para pedagang dan pembeli di City Market Citra Raya.

Petugas gabungan melaksanakan kegiatan pengendalian terhadap penerapan Prokes dengan membagikan masker dan penyampaian imbauan pada masyarakat yg beraktifitas di Pasar tersebut.

Dalam pelaksanaan tersebut, lanjut Ipda Iman, “Masih ditemukan masyarakat yang lalai tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan peringatan seta imbauan untuk selalu patuh menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, kemudian diberikan masker.” tuturnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap aktivitas sehari-hati agar tifak terpapar virus tersebut” jelas singkat Kanit Intelkam Polsek Panongan.
(Erwin Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.