Polsek Cikupa Polresta Tangerang Edukasi Warga Dan Bagikan Masker Di Pasar

CIKUPA, Komandonews.com – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 terutama varin omicron.

Salah satunya dengan pembagian masker gratis kepada warga yang berkunjung dan sosialisasi / edukasi kepada masyarakat di lokasi pasar Desa Cikupa. Sabtu ( 12/02/2022 )

Sebanyak 7 personel Polsek Cikupa bersama pengurus pasar secara bersama-sama melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi / edukasi tersebut.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK.

Target pembagian masker tersebut sebanyak 1000 masker dibagikan kepada masyarakat di lokasi pasar Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang AKP Sarjiyo.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK menerangkan, pembagian masker gratis dan edukasi / sosialisasi kepada warga khususnya di lokasi pasar ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan dan meminimalisir penyebaran Covid 19 terutam varian omicron yang penyebabnya / penularannya lebih cepat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan dan menyegerakan vaksin menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.

“Semoga dengan gencarnya sosialisasi dan edukasi serta pembagian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cikupa di sisi pencegahan Covid-19,” Tutup Kapolsek.
(Erwin Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.