Kapolresta Tangerang Subuhan Keliling Sholat Berjamaah Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Warga Masyarakat Di Masjid Agung Al-Jihad Sanggereng Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Tangerang

BALARAJA, Komandonews.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pok Zain Dwi Nugroho. SH, SIK, MSi Subuhan Keliling didampingi Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono. SH, Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep. R beserta personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan sholat Subuh di Masjid Agung Al-Jihad Balaraja Kabupaten Tangerang.

Sholat subuh berjamaah dalam kesempatan ini ketua DKM Ustadz Endang dan Tokoh masysrakat Balaraja Ustadz Samin berkenan memberikan kesempatan kepada Zain memberikan himbauan dan edukasi sebelun sholat dilaksanakan terkait tentang protokol kesehatan Covid-19 varian baru Omicron yang penyebaran kini semakin tinggi di wilayah kabupaten Tangerang provinsi Banten. “Senin, (11/02/2022).

Zain menyampaikan, kegiatan Subuhan Keliling merupakan pelaksanaan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Merajut Keberagaman paham dalam mengimplementasikan wabah pandemi covid-19 varian baru Omicron serta meluruskan bahwa varian baru Umicron Covid-19 berbahaya dan sangat cepat penyebarannya saat ini.

Zain juga menghimbau tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba yang kini merebak dimasyarakat pada kalangan remaja serta memberikan himbauan Harkamtibmas.

“Terima kasih kepada kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan segenap warga masyarakat yang ikut andil dan berperan serta dalam mendukung program pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan sudah menerima kami pada kesempatan subuh keliling ini sekaligus kami datang bersilaturami.,” kata Zain.

Dikatakan Zain, kalangan ulama, para tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh pemuda memiliki peran penting dan strategis dalam mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan juga mengikuti program vaksinasi, oleh karenanya, Zain meminta dukungan ulama dan jemaah untuk bersama-sama tertib protokol kesehatan.

Zain juga meminta dukungan dan doa kepada para ulama serta para tokoh dan jemaah agar pandemi Covid-19 segera berakhir., “Ujarnya.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.