Gelar Warung Jum’at Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Setelah Melaksanakan Jumling Dan Bagi-Bagi Masker Kepada Jamaah Yang Akan Sholat Jum’at Di Masjid Al-Baqin Kampung Bakung Rt 01/01 Desa Balaraja Kabupaten Tangerang

BALARAJA, Komandonews.com – Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Heri Fitriyono. SH melaksankan Sholat Jumat Keliling di Masjid Al-Baqin di Kampung Bakung Rt. 01/01 desa Balaraja Kabupaten sebagai bentuk kewajiban selaku umat muslim dan mengajak personil jajarannya untuk bersama sama Sholat Jumat dan menggelar “Warung Jumat” serta mengimplementasikan program kerja Kapolda Banten (Commander Wish) yang bersentuhan dengan masyarakat salah satu bentuk peluang itu adalah melaksanakan “Jum’at Keliling”, Jumat (11/02/2022).

“Sebelum melaksanakan sholat jumat berjamaah Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang membagikan masker kepada jamaah yang datang sholat dan
menghimbau dan berikan edukasi kepada para Jemaah tentang bahaya percepatan penularan varian baru Omicron COVID-19.

“Himbauan dan Edukasi tentang protokol kesehatan yang diberikan Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Heri Fitriyono. SH juga mengajak segenap komponen masyarakat baik Tomas, Toga dan Toda untuk lakukan vaksinasi guna memperkuat imunitas dan mencegah penularan infeksi Covid-19 dan varian lainnya yang sangat berbahaya bagi masyarakat.

Serta pula berpesan fungsi pengawasan orang tua terhadap putra putrinya tentang bahaya tawuran anak sekolah serta penyalahgunaan Narkoba yang sekarang marak perkembangan ke dunia tingkat pelajar dan mahasiswa, dalam pesan terakhirnya tentang geng motor yang dikakukan anak anak dibawah umur.

Program jumat Keliling menjadi kegiatan rutin setiap jumatnya oleh personil Polsek Balaraja polresta Tangerang, beserta jajarannya bukan hanya semata melaksanakan kewajiban sebagai muslim tetapi lebih dari itu guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat setempat untuk menciptakan, membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakatnya akan pentingnya kamtibmas, “Ujar Heri.

” Heri juga bersamaan waktu selesainya sholat jumat menggelar warung jumat dengan menyediakan makanan ala kadarnya guna membantu jamaah yang datang dari tempat kerja untuk mengisi makan siangnya serta pula memupuk rasa cinta kasih kepada sesama serta memberikan kesan baik terhadap masyarakat dan terjalin hubungan komunikasi yang positif.” Ujar Heri.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.