Ajak Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”, Cara Kanit Intel Polsek Panongan Rangkul Warga Imbau Kamtibmas

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Ipda Iman Sodikin Kanit Intel Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama Bhabin Desa Ranca Kelapa Bripka Bagia dalam mendekatkan diri dengan masyarakat m sekaligus berikan imbauan Kamtibmas dan ajak masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Kanit intel sekaligus melaksanakan giat “Yuk Ngopi Wae ” yaitu salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A yang disampaikan dalam “Commander Wish” nya yang ke 3, “Yuk Ngopi Wae” yang digelar bersama bapak Adi Supriadi, salah satu Tokoh masyarakat di Kampung Sangereng RT. 02/01 Desa Ranca Kalapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Jum’at (11/02/2022) pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Kanit Intel menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak untuk saling menjaga kamtibmas diwilayahnya untuk menviotakan situasi yang aman dan Kondusif. Ucapnya

Selain itu, Ipda Iman juga mengimbau kepada bapak Adi selaku tokoh masyarakat setempat untuk bisa memberikan contoh dan bersama sama Bhabin mengajak masyarakat agar disipilin menerapkan Protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.” Imbau Kanit Intel

Adi Supriadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polsek Panongan yang secara rutin telah memberikan imbauan kepada warga untuk selalu disiplin menerapkan Prokes dan warga selalu merasa nyaman dan aman akan kehadiran Polisi ditengah menghadapi Pandemi Covid-19, semoga kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin,” Ungkapnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.