Kunjungan Sinergi 3 Pilar Dan Ngopi Wae Forkompincam Kecamatan Balaraja Ke Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang

BALARAJA, Komandonews.com – Sinergi 3 Pilar Forkompincam Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono. SH, Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan dan mewakili Camat Balaraja bpk. Herman Sekcam Kecamatan Balaraja, bpk. Muhdi Kasat Pol PP dan bersama personil lainnya yang mendampingi.

Silaturahmi ke desa Talagasari disambut oleh Kepala Desa Talagasari Juhariah dan mempersilahkan duduk bareng disebuah kantin halaman kantor desa Kp. Cariu Rt. 02/01 desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang berbincang dan berdiskusi sambil “Ngopi Wae” dalam kunjungan dan silaturahnya adalah rencana kerja Forkompincam tentang perkembangan penularan wabah virus Omicron Covid-19 serta materi perencaan kerja lainnya hari ini kamis (10/02/2022).

Wujud Implementasi program kerja Kapolda Banten (Commander Wish)  “Sinergi Tiga Pilar Dan Ngopi Wae” ini oleh 3 Pilar  bentuk kekuatan yang solid dalam mengambil langkah mendukung program kerja pemerintah, serta terjalin senergitas guna bersama sama berperan aktif dan handal membangun pelayanan masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang tangguh, yang setiap saat dapat berkomunikasi serta menyerap aspirasi dan inpirasi dengan baik serta mendapat dukungan dari masyarakat Balaraja.

“Heri Fitriyono mengajak para kepala desa ikut mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19 varian baru Omicron yang saat ini Tangerang mendapat gelar Level 3, dan kepala desa menghimbau dan memberikan edukasi terkait dengan peraturan pemerintah serta menjalani aturan yang tertuang dalam peraturan protokol kesehatan Covid-19.

Sinergi 3 Pilar Forkompincam kecamatan Balaraja dalam kunjungannya sambil Ngopi Wae berharap masyarakat desa Talagasari dapat turut berpartisipasi serta antusias mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran varian baru Omicron Covid-19 menuju masyarakat Indonesia sehat dan kuat. “Tutup Heri.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.