Kecamatan Mekar Baru Giat Musrenbang Untuk Membangun Dan Penyusunan Tahun 2023

TANGERANG, Komandonews.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kecamatan mekar baru untuk menyusun rencana kerja pemerintah daerah yang dilaksanakan pada hari Kamis (10/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, diantaranya Nasrul (Fraksi Gerindra), Hj. Aida (Fraksi Demokrat), Supardi,(Fraksi Pedei,P) camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP., MM., segenap unsur Forkopimcam dan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mekar Baru dan para tokoh masyarakat.

Pelaksanaan Musrenbang tetap sesuai dengan peraturan pemerintah di masa Pandemi saat ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat antara lain: kapasitas ruang rapat, peserta rapat terbatas, dan wajib menggunakan masker bagi para undangan yang menghadirinya.

Camat Mekar Baru Miftah Shuritho mengatakan Musrenbang ini menjadi landasan, menjadi pijakan, yang kuat dalam menyusun perencanaan pembangunan yang efektif dan berkelanjutan, memilik konektivitas dan sinergitas baik dari struktur pemerintahan terkecil yaitu desa.

“Adapun tujuan Musrenbang diselenggarakan untuk membahas dan menyepakati hasil-hasil musrenbang dari tingkat desa/kelurahan yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas dan menetapkan prioritas kegiatan pembangunan di tingkat kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa/kelurahan,” ujar camat Mekar Baru.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.