Jajaran Polsek Panongan Melaksanakan Yasinan Rutin Mingguan, Sebagai Wujud Implementasi Ketaqwaan Personel

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Sebagai anggota Polri yang harus melaksanakan tugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk mengimbangi tugasnya dengan ibadah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Polsek Panongan melaksanakan kegiatan Binrohtal dengan yasinan dan doa bersama. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polsek Panongan, Kamis (10/02/2022) pukul 08 30 Wib.

Kegiatan tersebut diawali dengan membaca surat yasin yang dipimpin Ust Aan, salah satu tokoh agama Desa Ranca Kelapa dan setelah yasinan di lanjutkan dengan doa bersama.

Ipda Rusandi Kanit Binmas Polsek Panongan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polsek Panongan menjadi insan yang lebih humanis dan juga meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.” Ucapnya

Selain itu, lanjutnya, “selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang negatif menjadi lebih humanis didalam melaksanakan tugas serta tidak melanggar syariat agama sehingga dapat meningkatkan citra Kepolisian di mata masyarakat.” tutup Ipda Rusandi.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.