Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level 3, Dalam Rangka Penegakan Prokes Dan Pembagian Masker

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Tiga Pilar Kecamatan Panongan melaksanakan Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level 3 Dalam Rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Pertigaan Pasar Panongan Jalan Raya Pertamina Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Selasa (08/02/2022) Pukul 06.30 Wib

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapten Arh Hari Subagyono Danramil Panongan dan Ipda Rusandi Kanit Binmas Polsek Panongan dihadiri oleh Aiptu Dedih Anggota Unit Patroli, Bripka Imam Siswoyo Bhabinkamtibmas Desa Panongan, Serma Eko dan Serda Edi dari Koramil Panongan, Bapak Cecep, Bapak Ahari dan Bapak Jumhaya Anggora Pol PP Kec.Panongan serta dibantu oleh Karang Taruna Desa Panongan.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas mensosialisasikan tentang peraturan Inmendagri No. 9 Tahun 2022, maka seluruh Kota/ Kabupaten di wilayah Banten dinyatakan masuk dalam PPKM Level III.

Ipda Rusandi mengatakan “Sasaran giat Oprasi ini adalah Para Pelaku Usaha /pedagang dan Pengunjung Pasar Desa Panongan yang sedang beraktifitas, kami lakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang penggunaan masker dan protokol kesehatan.

Selain itu, lanjut Kanit Binmas, Kami juga melakukan teguran secara lisan kepada para pedaganag dan masyarakat yang mengabaikan Prokes 5M selanjutnya kami imbau serta kami berikan masker gratis.

“Harapan kami dengan dilaksanakan Ops Yustisi dapat menyadarkan masyarakat pentingnya penerapan Protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19 yang sedang meningkat dikarnakan masuknya varian baru Omicron” pungkas Kanit Binmas Ipda Rusandi.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.