Jalinan Silaturahmi Rukun Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama Dikediaman KH.Suharta/Abah Ata Balaraja Tangerang

BALARAJA, Komandonews.com – Kegiatan sambang Tatap Muka Tokoh Agama Rukun Ulama Umaro merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aipda Rahmat kepada tokoh Agama Ulama  Umaro Ustad Kh. Suharta/Abah Ata dikediamannya beralamat dikampung Talaga Rt. 02/02 Desa Talaga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Kamis.” (08/02/2022).

“Rahmat Selaku Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh Agama Kh. Suharta/Abah Ata wujud emplementasi Program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) Rukun Ulama Umaro, yang dapat dirasakan faedahnya dalam kegiatan membangun silaturahmi guna terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program Pemerintah antara lain melaksanakan Vaksin dan Pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 juga memberikan himbauan serta edukasi harkamtibmas untuk bersama menjaga keamanan lingkungan keluarga maupun sekitarnya  selain itu juga penyampaian pesan kamtibmas dan himbauan prokes Covid-19 penerapan 5M.

Kegiatan sambang serta tatap muka kepada tokoh Agama Ulama dan Umaro merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan setiap Bhabinkamtibmas pemegang binaan desa, salah satunya adalah Aipda Rahmat andil dan tampil dalam beberapa kegiatan selaku Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Balaraja Kabupaten Tangerang.

Pada kegiatan Sambang Tatap Muka Tokoh Agama Rukun Ulama Umaro itu BhabinkMtibmas Aipda Rahmat Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalam penyampainya beberapa himbauan serta berikan Edukasi kamtibmas, pada tokoh Agama Ulama dan Umaro maupun warga masyarakat didesa Talagasari Kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang.

“Rahmat dalam berikan himbauan dan edukasinya kepada Rukun Ulama dan Umaro agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C. (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. “Ujarnya.

Himbauan dan efukasi kepada tokoh Agama Ulama dan Umaro untuk berkerjasama dalam memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya di Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Bhabinkamtibmas jabatan yang diamanahkan Rahmat Siap berkerja sama dengan tokoh Agama, Rukun Ulama Umaro Desa Talagasari dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sekaligus dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat.

“Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Heri Fitriyono. SH. Menambahkan ….” kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri menjalin sinergitas terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Heri.
(Subli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.