Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan

TANGERANG BANTEN, Komandonews.com – Personil unit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Aipda Budiansyah pagi ini menjadi Pembina upacara di SMPN 3 Cikupa Desa Pasir jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin ( 24/01/2022 )

Kegiatan Polisi menjadi Pembina upacara tersebut adalah bentuk upaya dan kepedulian Polri kususnya Polsek Cikupa untuk ikut membina, mengawasi dan mengarahkan anak anak usia sekolah agar lebih disiplin serta terhindar dari prilaku negatif yang berpengaruh secara langsung ataupun tidak langsung terhadap situasi kamtibmas.

Dalam upacara bendera tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kapolsek Cikupa Kompol Indra feradinata,SH.,S.IK dengan memberikan himbauan baik kepada Guru,Staf dan para pelajar untuk bersama sama waspada terhadap prilaku negatif yang bisa merusak masa depan seperti, Narkoba , Kejahatan terhadap anak , Tawuran Pelajar , Dan pengaruh pengaruh negatif lainnya yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain serta mengganggu kekondusifan Kamtibmas.

”Tugas dari siswa itu adalah belajar, jadi jangan sampai melakukan hal hal yang bisa merusak masa depan seperti terlibat narkoba, tawuran pelajar, dan hal hal lainnya yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.” Ujar Aipda Budi

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan lain kepada guru, sebagai wali murid disekolah agar senantiasa memantau dan mengontrol para siswa siswinya saat di sekolah, dan mengoptimalkan peran badan konseling yang ada disekolah untuk membina prilaku para siswa didiknya. Dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar tidak kendur dalam menjalankan protocol kesehatan demi mencegah penularan covid 19.

“Kami dari Kepolisian selalu membuka akses seluas – luasnya untuk turut membantu sekolah maupun orang tua sebagai pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Serta jangan lupa untuk selalu mematuhi prokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan covid 19.” Tutup nya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.