Dengan Sowan Sesepuh, Anggota Intelkam Polsek Panongan Sambangi Tokoh Masyarakat Suku Batak Kecamatan Panongan

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Dalam menjaga kamtibmas dan menggalang tokoh masyarakat, Bripka Sidik Pamungkas Piket Intelkam Polsek Panongan melaksanakan sowan kepada sesepuh dengan mengunjungi Bapak Ali Daulaey selaku Sesepuh Suku Batak kecamatan Panongan di City Market Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti. Senin (24/01/2022)

Kegiatan sowan sesepuh ini merupakan salah satu program dari Kapolda Banten untuk menjalin silaturahmi dan menghormati para sesepuh yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah Kecamatan Panongan.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK melalui Bripka Sidik menjelaskan, “Sowan Sesepuh, bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif.” Ucap Syamsul

“Ini wujud kedekatan Polri terhadap seluruh elemen masyarakat dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tujuannya untuk sama-sama mengajak menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Ali Daulaey menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Polri karena telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

“Tentunya kami akan mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Panongan.” Pungkas singkat Sesepuh Suku Batak.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.