Yuk Ngopi Wae, Cara Kanit Intelkam Polsek Panongan Serap Informasi Sekaligus Berikan Pesan Kamtibmas

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, Kanit Intelkam Polsek Panongan, Polresta Tangerang melaksanakan sambang ke tiap desa di wilayah Kecamatan Panongan.

Dalam kesempatan ini Kanit Intel dapat bertatap muka sambil mengajak “Yuk Ngooi Wae” dengan Abah Tolib salah satu sesepuh di Kampung Ciapus Desa Ciakar Kecamatan Panongan Minggu (23/01/2022). Pukul 10.00 Wib

Kanit Intelkam mengatakan “Dengan rutin melaksanakan sambang dan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat dapat menjalin silaturahmi” kata Ipda Iman Sodikin.

“Kami berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, termasuk sebagai upaya mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ucap Kanit Intelkam.

Ditempat terpisah, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang mengatakan, “implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, ‘Yuk Ngopi Wae’ para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi di tengah warga masyarakat.”

“Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan mengajak masyarakat untuk di Vaksin bagi yang belum, mengingat pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir,” Pungkas Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.