Sowan Ke Sesepuh Ulama Dan Umaro, Cara Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Dekat Dengan Masyarakat

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Salah satu cara untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas dan membangun komunikasi yang baik, Kanit Binmas Polsek Panongan Ipda Rusandi melaksanakan Sowan kepada sesepuh Desa Serdang Kulon KH. Badru Kamil yang juga menjabat sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Siroj El Qori. Sabtu (22/01/2022)

Ipda Rusandi mengungkapkan, kedatangannya bersama Bhabin Desa Serdang Kulon Brigadir Gofar ke para sesepuh, ulama dan umaro untuk lebih membangun keharmonisan juga bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Panongan agar tetap aman kondusif.

I”pda Rusandi juga mengimbau dan mengajak Para Ulama untuk menjadi tauldan dalam penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” Ucapnya

Pada kesempatan tersebut,Pimpinan Pondok Pesantren Siroj El Qori mengucapkan terima kasih atas kunjugan Kanit Binmas beserta jajarannya, menurutnya tali silaturahmi ini akan lebih mempererat antara Polri dan para sesepuh, ulama dan umaro yang ada di Kecamatan Panongan. ” Ujar KH. Badru Kamil.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.