Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Himbau Management Citra Raya Taati Aturan PPKM Mikro

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan didampingi Aiptu Dedi Supriyadi Ka Subsektor Citra Raya melakukan kegiatan penegakkan dan himbauan aturan protokol kesehatan kepada Bapak Ade Supatman selaku Management Citra Raya sekaligus pengelola tempat rekreasi Water World di Sport Senter Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan. Rabu, (19/01/2022) pukul 10.00 Wib

“Dalam kesempatan ini Kapolsek Panongan dapat bertatap muka bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi) ini adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Ucapnya.

Selain itu, Iptu Syamsul juga berkoordinasi dengan Bapak Ade selaku pihak management Citra Raya untuk dapat mentaati aturan PPKM level 1 yang sedang di berlakukan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang.

Kapolsek mejelaskan Upaya tersebut di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Semua yang kita lakukan adalah upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,karena saat ini belum terbebas dari pandemi COVID-19. Semuanya masih berjuang untuk melawan virus itu dan berharap pandemi ini cepat berakhir dan situasi kembali normal,” terang Kapolsek Panongan.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Panongan bersama Jajarannya mendapat apresiasi oleh Pihak Management Citra yang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan himbauan prokes, pihak pengelola Water World Citra akan mematuhi PPKM level 1 dan tetap memperketat Prokes guna menghindari penyebaran Covid-19 diareal Water World Citra Raya.” Ucap Ade Supatman.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.