Pekuat Keimanan Dan Ketaqwaan, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Laksanakan BINROHTAL

TANGERANG BANTEN, KomandoNews.Com – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental pada hari Selasa ( 18/01/2022 )

Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Cikupa kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di halaman apel mapolsek Cikupa oleh team BInrihtal Polresta Tangerang pimpinan Iptu Suyadi dan Ust Jamaludin.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH.,S.IK Melalui Wakapolsek AKP Udiyano mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal tersebut adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya Anggota Polsek Cikupa untuk menjadi lebih bertanggung jawab dan humanis dalam bertugas dan melayani masyarakat.

“Kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan dengan salah satu tujuannya untuk semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Cikupa kepada Allah Subhanahu Wata’ala, sehigga kualitas kehidupan pribadi personil maupun dalam bertugas dalam melayani masyarakat menjadi lebih baik dan humanis.” ujar AKP Udiyano.

Lebih lanjut, Kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan dan wajib diikuti oleh personil Polsek Cikupa dengan harapan dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” Tutup Iptu Udiyano.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.