Gelar Vaksin Booster Di Mall Ciputra, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Polsek Panongan Polresta Tangerang menggelar kegiatan Vaksinasi Dosis 3 Booster di prioritaskan kepada masyarakat umum usia lansia yang sudah mendapat tiket vaksin booster dari aplikasi peduli lindungi.

Vaksin Dosis 3 akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis berlokasi di CGV Sport Hall Mall Ciputra Citra Raya Desa Ciakar Kecamatan Panongan. Senin (17/01/2022) pukul 08.00 Wib

Bhabinkamtibmas Desa Ciakar Bripka Dolfi Suhandi menjelaskan, “Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka pemerintah akan memberikan vaksin lanjutan yaitu Dosis ke 3 agar herd immunity rakyat bisa terbentuk dengan baik,” Jelas Dolfi.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK melalui Bripka Dolfi Suhandi mengatakan, “Hari ini Polsek Panongan bersama Tim Bid Dokes Polresta Tangerang dan Nakes Ciputra Hospital mulai melaksanakan vaksin dosis 3 booster menggunakan Vaksin jenis Pfizer.” Ujarnya.

Ia menjelaskan, vaksin booster menyasar masyarakat yang telah melewati enam bulan setelah penyuntikan vaksin dosis kedua. Mereka cukup datang ke fasilitas layanan Vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti Vaksin Dosis 1 dan 2.

Dalam kunjungan ini Dolfi mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Booster untuk tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi hingga Dosis ke tiga.” Imbaunya

Salah satu peserta Vaksin Booster, Bapak Suryadi, 61 tahun bertempat tinggal di Cluster Villagio Panongan mengapresiasi kegiatan Vaksin, dirinya merasa terbantu dengan digelarnya Vaksin Booster di Mall Ciputra Citra Raya. Ujar Suryadi.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.