Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Desa Peuser Gelar Vaksinasi Merdeka Anak, Pastikan Kegiatan Berjalan Tertib Dan Sesuai Prokes Covid-19

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan Polsek Panongan secara rutin guna mempercepat capaian Vaksinasi khususnya kepada anak usia 6-11 tahun di Wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Kegiatan vaksin kali ini diadakan di Sekolah Madrasah Islam / MI Nurul Islam beralamat Kampung Cibarengkok RT. 04/02 Desa Peusar Kecamatan Panongan. Rabu (12/01/2022) pukul 08.00 Wib

Aipda Robiana selaku Bhabinkamtibmas Desa Peusar melaksanakan pengamanan serta memantau pelaksanaan Vaksinasi yang bekerja sama dengan Ciputra Hospital sebagai nakes.

Hadir pula dalam kegiatan Kepala Desa Peusar Bapak Dede Nurhadi dan Kepala Sekolah beserta staff guru dari MI Nurul Islam Cibarengkok.

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran diri dengan menyerahkan fotokopi KK kepada petugas dan mengisi formulir, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan dan tensi darah, yang terakhir adalah wawancara siingkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksin atau tidak.

“Selama kegiatan ini telah tervaksin sebanyak 66 siswa dan siswi dengan vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac dosis pertama.” Ujar Robi

Robiana mengatakan “Proses vaksinasi berjalan aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi secara mudah sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.” Pungkas singkat Bhabinkamtibmas Desa Peusar.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.