Sambangi PT. Finising Global Industri, Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Jalin Keakraban Dengan Pimpinan Perusahaan

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews.com – Dalam rangka meningkatkan keakraban dengan elemen masyarakat, Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan, didampingi Bripka Dede Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke PT. Finising Global Industri yang berada di Kawasan Industri Millenium Desa Peusar Kecamatan Panongan, Selasa (04/01/2022) pukul 15.30 Wib

Kegiatan sambang ke perusahaan tersebut merupakan kegiatan rutin Kapolsek Panongan bersama Personil dan bertemu langsung para pimpinan perusahaan. Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Pimpinan Perusahaan dengan Polri.

Giat tatap muka ini Kapolsek Panongan bersama Bhabinkamtibmasnya di terima langsung oleh pimpinan perusahaan yakni Bapak Deni selaku Manager PT. Finising global industri Kawasan Millenium.

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada Pimpinan perusahaan, yang diantaranya peran aktif para Pimpinan atau Manager Perusahaan terkait situasi kamtibmas untuk bisa mengajak para karyawannya menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman kondusif.” ucap Syamsul

Selain mengajak jaga kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan pesan langsung kepada pimpinan perusahaan untuk mengajak kepada seluruh karyawannya selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan tetap menjaga Protokol kesehatan karena dinilai sangat ampuh dalam menanggulangi kasus Covid-19.

”Alhamdulillah sambang di perusahaan berjalan lancar dan semoga pimpinan perusahaan dan karyawan dapat meningkatkan kerjasama dan tetap menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan keakraban” Pungkas singkat Kapolsek Panongan.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.