Sowan Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Menghadiri Pengajian Rutin

Panongan Kabupaten Tangerang,.Komandonews.com – Dalam rangka menjaga serta memelihara kamtibmas dan mempererat tali silaturahmi, Bripka Rio sumboyo Bhabinkamtibmas Desa Ranca iyuh melaksanakan Sowan kepada para Ulama dan Sesepuh Desa setempat.

Dalam kesempatan ini Bripka Rio menghadiri pengajian rutin yang di Pimpin oleh KH. Abi Hafis Gunawan Ketua sekaligus pemilik Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Khaer 2 di Kampung Kebon RT 002/01 Kecamatan Panongan kabupaten Tangerang. Kamis (30/12/2021) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan pengajian ini dihadiri KH.Abi Hafis Gunawan (Ketua Yayasan Pondok Pesantren), Sdr Suherman (Kepala Desa Ranca Iyuh), Bripka Rio sumboyo (Bhabinkamtibmas Desa Ranca iyuh), H. Iyang (Sesepuh Kp Kebon), Eman Sulaiman (Ketua PAC GP Anshor Panongan), Sulaiman (Ketua Rt 002/01) dan Supian (Ketua Rt 003/01).

Rio mengungkapkan, kedatangannya ke para sesepuh, ulama dan umaro, untuk menjalin silaturahmi sambil mengenalkan diri, selain itu kunjungan ini akan lebih membangun keharmonisan untuk bersama sama menjaga keamanan di Desa binaanya

“Disela sela kegiatan Bripka Rio mengajak dan mengimbau kepada Sesepuh dan Para Ulama yang hadir untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan karna dinilai sangat ampuh dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona/Covid -19.” Tuturnya

Pada kesempatan tersebut, KH. Abi Hafis Gunawan mengucapkan terima kasih atas kunjugan Bhabinkmatibmas Bripka Rio ke Pondok Pesantren Miftahul Khaer, menurutnya kegiatan silaturahmi ini akan lebih mempererat antara Polri dengan Para Ulama dan umaro yang ada di Kecamatan Panongan.” Ujar Ketua sekaligus pemilik Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Khaer 2.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.