Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sambangi Kades Peusar

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews – Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif di tengah menghadapi Pandemik Covid-19, Aipda Robiana bersama Bripka Dede Andri selaku Bhabinkmatibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Bapak Dede Nurhadi Kepala Desa Peusar guna menjalin sinergitas antara Polri dengan Aparat Pemerintah di Kantor Desa Peusar. Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan tatap muka ini, Aipda Robiana memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Peusar yang baru untuk bisa bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga dan mempertahankan Kamtibmas Wilayah agar tetap aman kondusif.

“Dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan aparatur pemerintah serta dapat bekerja sama untuk memajukan Desa Peusar bersama.” Ujar Robiana

Selain itu, tambah Robi “terkait penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada seluruh perangkat Desa untuk menjadi Pelopor, bersama sama memberikan contoh serta mengajak masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya dengan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah guna menghindari penularan virus Corona. ” Imbaunya

Diakhir kegiatannya, Robiana berharap kepada Kepala Desa untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Panongan agar segera ditangani dan diselesaikan.” Pungkasnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.