Kunjungan Kanit Intel Polsek Panongan Polresta Tangerang, Imbau Prokes Di PT. TOA Kawasan Mellenium

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews – Dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid 19 dilingkungan Perusahaan, Ipda Iman Sodikin Kanit Intel bersama Bripka Dede Andri melaksanakan kunjungan ke PT. TOA di Kawasan Millenium Desa Peusar Kecamatan Panongan. Rabu (22/12/2021)

Dalam moment kunjungan silaturahmi tersebut, Kanit Intel bersama Bhabinkmatibmas Desa Peusar koordinasi dengan Bapak Hendri Wakil HRD tentang rencana kunjungan Gubernur Banten ke PT. TOA kawasan millenium pada hari Kamis tgl 23 Desember 2021.

Selain itu Iman menyampaikan imbauan kepada Wakil HRD tersebut agar di perusahaan terdapat sarana dan prasarana pencegahan Covid – 19 sehingga Karyawan memahami tentang pentingnya pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan perusahaan.

Kanit Intel menjelaskan tentang sistem barcode menggunakan aplikasi Peduli Lindungi terkait penerapan jadwal masuk karyawan yg sudah di vaksin. menurutnya ”Keluar masuk perusahaan diawasi dan diperiksa sesuai protokol kesehatan dari management perusahaan serta membuat aturan yang tegas bagi karyawan yang melanggar protokol kesehatan ” pungkasnya

“Kegiatan kunjungan dan imbauan Kanit Intel beserta Bhabin mendapat respon positif dan ucapan terimakasih dari Bapak Hendri, pihaknya akan menindak lanjuti imbauan tersebut tentang cara mencegah penularan Covid-19 di Perusahaannya.” Ujarnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.