Viral Vidio Mayat Di Dekat Kantor Polisi Panongan, Kapolsek: “Hoaxs”

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews – Komandonews.com Sebuah video seorang laki-laki tergeletak tak jauh dari kantor Polsek Panongan Polresta Tangerang beredar luas. Dalam video tersebut juga┬áberisi narasi pria yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa 21 Desember 2021.

“Paeh eta paeh, teu nafas (meninggal dunia, tidak bernafas),” suara seorang pria dalam video berdurasi 30 detik tersebut.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Panongan Inspektur Satu Syamsul Bahri terkait video kabar yang beredar tersebut.

“Bukan penemuan mayat, tapi orang yang tidak sadarkan diri,” katanya.

Syamsul menjelaskan, pria tersebut tergeletak di trotoar Laguno Lake, Jalan Pertamina, Desa Panongan, Kecamatan Panongan sekitar pukul 07.00 WIB.

“Pria tersebut tidak sadarkan diri. Kami lalu membawanya ke Puskesmas Panongan,” katanya.

Setelah tiba di Puskesmas, pria tersebut sadarkan diri. Namun, ia dalam keadaan kebingungan. “Bicaranya juga ngelantur. Kemungkinan akibat minum alkhohol terlalu banyak dikarenakan bau aroma pada mulut berbau minuman beralkohol,” terangnya.

Syamsul kembali menegaskan, bahwa video yang mengabarkan temuan mayat tersebut hoaks. “Kami harap masyarakat tidak mudah mempercayai kabar yang belum terverifikasi kebenarannya. Kami sampaikan bukan temuan mayat, tapi orang tidak sadarkan diri,” pungkasnya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.