Sambang Linmas, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Prokes Dan Jaga Kamtibmas

Panongan Kabupaten Tangerang, Komandonews – Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna terpeliharanya kesehatan masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang kini sedang menjadi penanganan serius dari pemerintah.

Untuk itu Bhabinkamtibmas dengan Linmas setempat bersama sama melaksanakan pemantauan kegiatan pemilihan pemilihan ketua RT. 08/02 Desa Mekar Jaya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, Senin (20/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Robiana tekankan kepada semua masyarakat melalui linmas supaya ikut andil dalam memerangi virus yang semarak saat ini dengan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna menghindari cluster baru dalam penyebaran virus Corona.” Ujarnya

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusip.”

sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sebagai, pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.” Tandas Kapolsek Panongan.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.