Cegah Aksi Geng Motor, Polsek Panongan Polresta Tangerang Razia Tempat Nongkrong

PANONGANG KABUPATEN TANGERANG, Komandonews – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas, Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang rutin melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dipimpin Pawas Aiptu Joko Sutomo beserta 8 (delapan) anggota lainnya.

Dalam giat kali ini di fokuskan untuk mengantisipasi aksi geng motor yang sangat meresahkan masyarakat dengan menyisir sejumlah tempat di Wilayah Kecamatan Panongan yang diduga menjadi tempat nongkrong anggota geng motor melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jumat (17/12/2021) Pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri, STK. SIK menyatakan kegiatan KRYD ini fokus dikhususkan untuk mencegah terjadinya aksi geng motor dengan sasaran barang berbahaya seperti senjata tajam dan minuman keras,” Ujarnya.

Symasul juga menjelaskan untuk kegiatan malam ini diawali patroli mobile dengan rute sepanjang Jalan Citra Raya Boulevard No.01 Ds. Ciakar Citra Raya (Depan Mall Ciputra) sampai dengan Masjid Al-Ikhwan Cukanggalih (Perbatasan Kecamatan Curug).

“Tempat-tempat tongkrongan anak muda menjadi sasaran pemeriksaan petugas baik orang maupun kendaraannya, selain sasaran senjata tajam juga dilaksanakan razia penggunaan masker dalam rangka penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan,” Pungkas Kapolsek Panongan.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.