Kegiatan Vaksinasi Massal Di Sekolah Cordova DS. Panongan, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang

TANGERANG, Komandonews
Kegiatan Vaksinasi masal usia 6-11 tahun kembali di selenggarakan oleh pihak polsek panongan bekerjasama dengan Nakes Ciputra Hospital pada hari Jumat (17/12/2021)

Di Sekolah Cordova Ds. Panongan Kec. Panongan Kab. Tangerang
Kepala sekolah Cordova Yustiar Maharni mengungkap kan “Antusias pelajar di Sekolahan Cordova tampak terlihat dari banyak nya anak anak yang mendaftar untuk di suntik vaksin covid 19 tahap pertama menggunakan jenis sinovac tutur nya.

Sementara itu anggota dari polsek panongan beserta jajaran turut memantau kegiatan tersebut serta melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan lancar dan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut:

  1. Ipda Ngadiyo ( Kanit Sabhara Polsek Panongan)
  2. Bripka Dede Andri nurrohman (Bhabinkamtibmas Polsek Panongan)
  3. Bripka Rio Sumboyo (Babinkamtibmas Polsek Panongan)
  4. Bripka Bagia Afriandi (Babinkamtibmas Polsek Panongan)
  5. Dolfi S ( Babinkamtibmas Polsek Panongan).

Kapolsek panongan IPTU SYAMSUL ,S.TK, SIK menambahkan kegiatan tersebut untuk percepatan penanganan, Penanggulangan Pandemi Covid-19 dan menuju New Normal dalam Kehidupan yang sehat tanpa Pandemi Covid 19.

Bripka riyo sumboyo selaku Bhabinkamtibmas panongan menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan Covid 19 khususnya di lingkungan Ds. Panongan dengan cara menerapkan 6 M, yaitu :

  1. Memakai Masker
  2. Mencuci Tangan
  3. Menjaga jarak
  4. Menghindari berkrumun.
  5. Membatasi mobilitas dan interaksi. 6. Melaksanakan Vaksin.

Polsek Panongan akan terus memantau perkembangan Vaksinasi tersebut, dan berkordinasi dengan berbagai pihak, dan mensosialisasikan ke masyarakat demi terwujudnya Indonesia yang sehat dan terbebas dari Covid-19.

{Erwin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.