86 Penumpang Kapal Kepulau Seribu, Didermaga Marina Ancol Dapat Pengawasan Prokes Ketat Dari Personel Polres Kep Seribu Dan Diwajibkan Sudah Di Vaksin

JAKARTA, Komandonews – Dengan menggunakan Dua Kapal Reguler sejumlah Delapan Puluh Enam Penumpang Kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan ketat protokol dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol, Rabu (15/12/12).

Dalam kegiatan yang dilakuan secara rutin oleh pihak Polres kepulauan seribu tersebut guna untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona yang saat masih ada, dan guna untuk memastikan para penumpang kapal dalam keadaan sehat dan juga untuk kenyamanan penumpang itu sendiri.

Apa lagi saat ini telah muncul virus varian baru Omicron, yang penyebaran jauh lebih cepat dan berbahaya. Polres kepulauan seribu beserta jajarannya akan terus melakukan pemeriksaan rutin bagi para penumpang yang akan berkunjung atau sebaliknya dari kepulauan seribu agar semua terhindar dari paparan Covid-19 atau Varian baru saat ini.

Antusia warga Jakarta yang datang untuk berkunjung ke kepulauan seribu sangat banyak apa lagi pada saat hari libur. Polres kepulauan seribu akan melakukan pemeriksaan secara rutin setiap penumpang yang datang dan melakukan pengecekan setiap penumpang.

Diketahui, Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat selain melaksanakan tugas pengamanan juga melakukan pengawasan protokol kesehatan dan mengecek scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

“Semua penumpang kapal setelah kita berikan himbauan protokol kesehatan kemudian kita cek scanning barcode aplikasi peduli lindunginya setelah itu baru kita perkenankan berangkat,” terang AKP Priyanto selaku Perwira pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Diketahui, sejumlah 86 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 Kapal Reguler. Dan semua penumpang telah di Vaksin sebanyak 2 (dua) kali jadi semuanya aman untuk berkunjung ke kepulauan seribu.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.