Pemilihan Dan Pelantikan Ketua APTA (Asosiasi Pengrajin Tangerang) Periode 2022-2025

TANGERANG, Komandonews – Asosisasi Pengrajin Tangerang (APTA) Minggu 12/12/2021. Melaksanakan pemilihan ketua Apta periode 2022-2025.
ketua tim Formatur Apat patrudin mejelaskan tahapan proses pemilihan ketua apta periode 2022-2025 akan di laksanakan secara langsung oleh seluruh anggota. Yang mana setelah beberapa proses seleksi dilakukan secara demokratis

pemilihan kali ini terdapat dua kandidat
balon no urut 1. Aji kusnoro berpasangan dengan rudianto
dan balon no urut 2. Umardana berpasangan dengan Arif alvarido.

Dan dalam pemilihan kali pihak tim formatur menyiapkan 80 surat suara . dan perolehan suara terbanyak di peroleh pasangan no urut 2. Pasangan Umar dana, Arif alvarido (69 suara). mengalah kan pasangan no urut 1. Dengan perolehan (11.suara) dan satu suara tidak sah.

Kepada media komandonews.com Ketua tim formatur Apat patrudin menjelas kan bahkwa ketua dan Wakil Ketua APTA, ini adalah tiga tahun sekali.
“Pemilihan kali ini, untuk kepemimpinan APTA di periode 2022 sampai 2025,” ujar Apat patrudin.

Ia berharap, dengan estafetnya kepemimpinan yang lama ke kepemimpinan baru ini, APTA bisa lebih maju dan menjadi organisasi yang mampu ikut menyelesaikan persoalan-persoalan di wilayah Tangerang, terutama masalah ekonomi dan penyerapan tenaga kerja Karena, menurut Apat, setiap anggota yang bergabung di asosiasi ini telah berkontribusi memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat. Terutama untuk mereka yang sulit untuk diterima di pasar kerja karena berbagai kendala, baik usia maupun pendidikan.

nanti nya kita sangat berharap kepada ketua APTA terpilih yaitu pasangan Umardana,arif alvarifo mampu berinopasi dan membuat strategi2 yang di harapkan mampu membumikan merek sepatu dan sandal yang di produksi oleh anggota nya. karna hal paling krusial yang saat ini dihadapi oleh APTA adalah mengenalkan produk-produk dengan merek karya anggota APTA ke publik. Karena, sejauh ini produk merek terkenal sudah lebih dahulu dikenal di masyarakat. Diantaranya adalah promosi secara online melalui website APTA, atau melalui papan reklame.

Dan tidak lupa juga di harap kan dorongan pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat untuk ikut membantu mempromosikan merek produk dari anggota asosiasi,” katanya.

Plt ronny setiawan berpesan untuk kepemimpinan ketua APTA terpilih ini harus lebih mengedepankan kepentingan anggota dan organisasi. Ia juga yakin, dalam kepemimpinan yang baru ini akan mampu membawa APTA, terutama karya-karya mereka sendiri oleh anggota asosiasi yang terdiri dari produsen alas kaki sepatu dan sendal tersebut, akan mampu menerobos pasar nasional dan internasional.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.