Bupati Tangerang Beri Pesan Penting Serta Arahan Ke Pengurus KNPI

KABUPATEN TANGERANG, Komandonews – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyambut baik atas kedatangan pengurus DPD KNPI di Kantor Kabupaten Tangerang.

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini memberikan pesan penting kepada pengurus KNPI Kabupaten Tangerang agar ke depannya lebih baik lagi.

KNPI harus mendukung program pemerintah daerah. Dan terlibat dalam setiap kegiatan. Khususnya tentang kepemudaan, ” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menerima audiensi dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang di ruang kerjanya di Tigaraksa, Selasa (8/12/2021).

Menurut Zaki, sinergisitas KNPI dengan pemerintah daerah ke depan harus lebih baik. “Masa kepemimpinan KNPI Abex (Adang Akbarudin, red) sudah baik. Ke depan agar lebih baik lagi, ” imbuhnya.

Lebih lanjut, Zaki juga berpesan agar KNPI ke depan lebih fokus pada usaha pemuda. Khususnya pada ekonomi pemuda di wilayah pesisir, tepatnya di wilayah Desa Ketapang, Kecamatan Mauk yang menjadi titik lokus pengembangan ekonomi di wilayah pesisir.

Kesempatan terbuka untuk pemuda di KNPI. Ayo fokus ke usaha ekonomi kreatif pemuda, ” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, komposisi pengurus harian DPD KNPI Kabupaten Tangerang secara wilayah terwakili. Karena Sekretaris (Asep Sujana) dan Bendahara (Harri Solehat) merupakan representasi dari wilayah Selatan dan Utara.

“Sedangkan saya sendiri dari wilayah tengah rada menjorok ke Barat. Tentu komposisi ini bisa mempermudah untuk mengetahui persoalan pemuda. Dan harapannya tentu bisa mempermudah akses untuk mensukseskan program pemerintah daerah yang berkaitan dengan kepemudaan, ” ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Joe ini menjabarkan giat yang sudah dan akan dilakukan DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dispora Kabupaten Tangerang Achmad Surya Wijaya dan Kepala Kantor Kesbangpol Arief Rachman beserta staf dan jajarannya.
(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.