GCI Jakarta Selatan Kumpul Bareng 10 Gitaris, Dari Papua Ikut Genjreng Di Siang Bolong

JAKARTA, Komandonews – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar gitaris dan member, hari ini Guitar Community Of Indonesia (GCI) chapter Jakarta Selatan mengadakan Kumpul Bareng 10 Gitaris ‘Siang Bolong’ di Slankafe, Jl. Rs. Fatmawati No. 17 A, Cipete Selatan, Cilandak, pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Minggu, (21/11/2021)

“Saya kangen ketemu temen-temen gitaris, kebetulan kita nongkrongnya di Slankafe dan saya terlintas pengen ngumpulin gitaris” ujar Onie Ketua GCI Chapter Jaksel kepada awak media.

Tidak hanya itu, Onie mengatakan karena PPKM para temen gitarisnya sebagian beralih profesi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, “Selain silaturahmi, saya kepengen mengembalikan skill temen gitaris kembali dengan acara ini, karena dampak PPKM. Biar jarinya pada gak kaku” katanya, di Slankafe, Minggu (21/11)

Hadir dalam acara, Puguh Kribo selaku Ketua Umum GCI berikut para member GCI dan kawan-kawan dari Slankers. Nampak hadir juga, para member GCI Papua yang memberikan apresiasinya dengan menampilkan dua gitaris diantaranya, Fathur Rockhouse dan Faisal.

“Baru pertama kali mengikuti dan perfom di acara GCI, ini acara sangat inspiratif karena disini banyak teman-teman gitaris terbaik dan kami bisa belajar banyak dari teknik bermain, kemudian setting efek dan sound” ungkapnya.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan bergabung ke GCI karena tertarik, dan berharap GCI semakin besar lagi, juga bisa terbentuk di wilayah lain.

“Mudah-mudahan GCI, khususnya di Papua bisa mewadahi para teman-teman gitaris di sana, dan komunitas GCI semakin besar” harap Faisal dari Papua.

Untuk diketahui, acara GCI Jaksel Kumpul 10 Gitaris dengan tema ‘Siang Bolong’ ini menampilkan diantaranya: Puguh Kribo, Onie Joe, Jeziel JW, Mairoji, Bowo C, Morent Gokilz, Faisal, Anggan Syn, Fathur Rockhouse.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.