Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Bedah RTLH Di Desa Sidoko Kampung Karang Koboang 2 RT 013/004

TANGERANG, Komandonews – Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) bersama Camat Gunung Kaler, Kunjungi Bedah rumah tidak layak huni milik bapak Madi di Kampung karang Kobong 2 Desa Sidoko kecamatan gunung Kaler pada Senin (25/10/2021)

Dalam peninjauan sekaligus peletakkan batu pertama untuk bedah rumah tersebut, turut hadir Saedaman Camat Gunung Kaler, Sekcam, Ketua UPZ kecamatan Gunung Kaler, Staf kecamatan dan juga RT setempat.

Program ini untuk memberikan rumah yang layak tinggal bagi saudara kita, dengan adanya bedah rumah yang di inisiasi oleh (BAZNAS) kabupateng Tangerang adalah wujud keperdulian kepada sesama bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu agar dapat memiliki rumah yang baik dan layak huni.

“Kami atas nama UPZ Kecamatan Gunung Kaler bersama pemerintah kecamatan Gunung Kaler mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang yang telah membantu program bedah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) bagi warga yang kurang mampu di kampung Karang Kobong 2 RT.13/04 Desa Sidoko Kecamatan Gunung kaler” Ka upaten Tangerang ini ucap H. Sukanan.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami dari unsur BAZNAS kab Tangerang, dalam hal ini UPZ kecamatan gunung Kaler, pada dasarnya ingin menyalurkan bantuan kepada warga warga yang taraf ekonominya dianggap tidak mampu ( miskin ), dan butuh rumah yang layak huni untuk dapat ditempati dan layak di pergunakan, sehingga bila musim hujan tiba tidak kehujanan dan kepanasan, yang pasti biar aman ” jelasnya.

Ini sebagai bentuk gambaran kita terhadap masyarakat masyarakat kita agar semua dalam kondisi yang ekonominya dibawah, merasakan bagaimana mempunyai rumah yang layak tinggal dan layak huni sehingga kondisinya di buat nyaman dalam konteksnya kami punya Motto ” Baitti Jannati” Rumahku adalah Surgaku ujarnya

H.Sukanan menambahkan, untuk bedah rumah dari BAZNAS kabupaten Tangerang, ada dua titik di kecamatan gunung Kaler ini, pertama di kp. Karang Kobong 2, RT.13/04 Desa Sidoko, dan yang kedua di kampung Gaga slawe Desa Onyam kecamatan gunung Kaler. Mudah mudahan ini bisa terlaksana, dan setiap Tahun Insya Allah BAZNAS kabupaten tangerang akan meluncurkan tiap tahunnya dua titik dengan anggaran Rp 25.000.000. (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) pertitik ” pungkasnya.

{Subli/Erwin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.