Peresmian Dan Selamatan Kantor Perwakilan Provinsi Banten Media Online Nasional KitaKetik.com

JAKARTA, Komandonews – (SERANG) Peresmian kantor perwakilan media online KitaKetik.com menambah lagi hadirnya media baru di kota serang, dengan hadirnya media online tersebut akan tumbuh jurnalis muda yang berdedikasi tinggi serta konsisten dalam penyajian berita bagi lapisan masyarakat.

Acara peresmian kantor perwakilan itu dihadiri oleh seluruh staf media online tersebut, turut pula hadir dalam acara itu ketua Rt setempat dan sejumlah tokoh masyarakat serta warga sekitar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa PPKM yang masih berlaku hingga saat ini di kota serang.

Peresmian kantor media online perwakilan provinsi Banten itu berjalan dengan lancar, acara tersebut diadakan dan berlokasi di perum kepuren residence blok F2. No 19 Kelurahan Kapuren, kecamatan Walantaka kota Serang Banten pada Kamis (21/10/2021) berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai.

Puji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan Rahmat dan hidayahnya dan segalanya atas apa yang telah diberikan oleh Allah kepada kami sehingga dapat meresmikan kantor perwakilan media online ini tanpa hambatan yang berarti juga berjalan dengan lancar”.tutur Armada.

Disela acara peresmian tersebut juga dilangsungkan acara selamatan kantor media online itu, Alhamdulillah acara selamatan kantor perwakilan provinsi banten ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar juga sebagaimana mestinya seperti yang kita harapkan bersama-sama”.ujarnya kaperwil Banten Armada.

Ia menambahkan dan mengingatkan kepada teman-teman media KitaKetik.com agar dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan ketentuan serta aturan kode etik jurnalistik, juga dapat bekerjasama dengan pemerintah, TNI/Polri juga masyarakat yang ada dan juga rekan media lainnya agar tercipta kedekatan saat bertugas di lapangan.

Kedepannya Armada berharap kepada rekan-rekan jurnalis yang telah bergabung dapat menyajikan berita-berita yang positif, sesuai fakta di lapangan dan aktual serta berimbang dalam penyajiannya bagi masyarakat, dan juga agar para jurnalis yang telah bergabung di media online KitaKetik.com dapat menjaga nama baik jurnalis dan Marwah wartawan serta kode etik jurnalistik yang ada.

Sementara itu wakil pemimpin redaksi Tb. Lukman Hakim mengatakan,” jurnalis KitaKetik.com harus selalu kompak dan semangat dalam mencari berita di lapangan dan dapat memberikan berita-berita yang aktual serta berimbang dan agar dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan juga agar masyarakat mendapatkan informasi yang baik juga benar”.pungkas Lukman.

{Erwin}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.