Vaksinasi massal Secara Serentak Di Wilayah Kecamatan Mekar Baru

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang Banten). Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM meninjau langsung program Vaksinasi massal di beberapa titik yang sedang berlangsung dan sedang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mekar Baru, pada hari ini, kamis (23/09/2021).

Adapun titik digelarnya program Vaksiansi pada hari ini, seperti Kantor Desa Klutuk, Kantor Desa Cijeruk dan SMPN 3 Mekar Baru dan semua warga mengikuti peraturan standar Covid-19 dengan menerapkan ProKes.

Pantauan Komandonews saat meninjau titik lokasi kegiatan yang sedang berlangsung, Masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 terlihat antusias, Mereka mengantri hingga menunggu giliran untuk dipanggil.
Camat Mekar Baru begitu Semangat dalam mendukung program pemerintah karena dinilai begitu pentingnya Warga masyarakat mekar baru untuk mengikuti Vaksinasi Massal.

” Saya Ucapkan terimaksih kepada TNI – Polri serta seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi diwilayah kecamatan mekar baru, mudah mudahan dengan berjalannya kegiatan Vaksinasi ini, dapat memutus penularan Covid 19″.

” Mari, kita selaku aparat pemerintah sama sama ikut mendukung serta mensukseskan program Pemerintah jelasnya.

Alhamdulillah, semakin Hari masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksinasi, karena melihat begitu antusiasnyanmereka untuk mengikuti hingga rela berantrian demi untuk mendapatkan Vaksin.” tutup Miftah S.

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *