Masyarakat Desa Onyam, Sangat Antusias Jalani Vaksinasi Sinovac Dosis1 Tahap Pertama

JAKARTA, Komandonews – (Tangerang Banten). Warga Desa Onyam Kecamatan Gunung Kaler sangat antusias untuk ikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polri untuk masyarakat guna untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan Gerai Vaksin yang dilaksanakan sejak pagi tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, pelaksanaan Vaksin ini bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Darul Hikmah, pada hari Rabu, ( 22/09/2021)

Dalam program Gerai vaksin Sinovac Dosis1 ini, di jaga ketat oleh Anggota dari Polsek Kresek serta dibantu dari tenaga Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler, Ka TU Puskesmas Gunung Kaler dan juga Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Tangerang dengan tetap menjaga Prokes Yang ketat.

Saat menyambangi di Acara kegiatan Vaksiansi, Syarif Hidayat SE, selaku PJ Kepala Desa Onyam menyampaikan mengucapakan terima kasih kepada Masyarakat yang begitu antusias mengikuti program Vaksinasi Sinovac Dosis 1.

Kami Selaku PJ Kepala Desa Onyam sangat mengapresiasi para Tenaga Kesehatan ( Nakes) dari Puskesmas Gunung Kaler, atas bantuan dan kerjasamanya dan juga rekan rekan satgas, sehingga terselenggara vaksinasi sinovak tahap pertama sesuai sasaran ” Ucap Syarif

Kami berharap” semoga masyarakat lebih Kooperatif lagi bila ada penyuntikan Vaksin sebagai ikhtiar kita dan pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid 19.

” Mudah mudahan dengan di vaksin sinovac tahap pertama ini, warga masyarakat Onyam lebih kuat imun dan terhindar penyakit penularan Covid 19.”

” Dalam Gerai vaksin Sinovac Dosis1 ini, Untuk jumlah kuota dari Polri Polsek Kresek – Polresta Tangerang, sebanyak 1000 Dosis untuk warga Onyam , Dan Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif ‘ Tutupnya.

{Subli}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *