Webinar Ngobrol Asik Seru Dan Santai, Sharing Seputar MUA Dan Tetap Produktif Di Masa Pandemi

Jakarta, Komandonews – Berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman seputar makeup, juga tetap produktif di tengah pandemi Covid-19, L@ House Organizer menggelar Webinar dengan tema Ngobrol Asik Seru & Santuy pada hari Minggu, 5 September 2021, pukul 11.00 WIB via aplikasi Zoom. Dengan keynote speaker Rama Jee (Selebriti Make Up Artist) sharing seputar MUA, guest star Widi Dwinanda (Artis, Presenter Tv, Entrepreneur) memberikan tips tetap produktif di era pandemi, dan moderator Lia Antolind (Pro MUA, Freelance Talent, Entrepreneur dan Founder di L@ house Organizer).

“Dimana di masa pandemi ini, ada beberapa teman kita mengalami pasang surut dalam mengais rejeki. Dan tidak sedikit juga, orang-orang yang hanya melihat kesuksesan seseorang tanpa mereka sadari bahwa orang sukses pun pasti berproses” ujar Lia kepada awak media.

Dengan diadakan webinar tersebut, Lia mengatakan, “Rama Jee yang dikenal sebagai selebritis makeup artis ternama, sharing tentang pengalamannya yang bertujuan untuk memotivasi teman-teman kita yang mungkin masih dalam tahap proses menuju kesuksesan. Begitupun sharing dan tips dari guest star kita, yaitu Widi Dwinanda yang memberikan tips tetap produktif di era pandemi, jadi beliau menyarankan agar kita mengasah skill dibidang apapun, agar semakin banyak peluang yang datang ke kita. Dan kembali lagi, intinya nikmati proses dengan hati yang lapang” katanya, Minggu (05/09).

Lia Antolind yang menggagas webinar tersebut mengatakan, bahwa motivasinya untuk mengajak teman di dunia MUA agar tidak berputus asa walaupun pandemi. Menurutnya masih banyak jalan untuk mengais rejeki, yang penting jangan patah semangat. Respon peserta pun sangat antusias mengikuti webinar Ngobrol Asik Seru & Santuy via Zoom tersebut.

“Alhamdulillah, respon dari para peserta sungguh luar biasa antusiasnya, mereka pada happy, peserta happy, penggagas acarapun happy. Apalagi peserta yang berasal bukan dari Jabodetabek aja, ada yang dari Jayapura, Makassar, Sampit Kalimantan Tengah, Patih, Madiun, Palembang, bahkan ada yang dari Malaysia. Happylah pokoknya” ungkap Lia.

Di kesempatan yang sama, Ira Ariadi Peserta dari Palembang mencurahkan rasa antusiasnya. “Sangat bermanfaat, salah satunya ya share is sharing tadi dengan Rama Jee yang jelas kita tau beliau MUA hits banget, selain share tentang perjalanan karir merintis MUA nya, beliau juga share background beliau gimana sampai pada akhirnya menjadi seperti sekarang” ungkapnya.

Sebagai Karyawan Swasta di RS Palembang dan Freelance MUA, Ira juga mengatakan, “Memotivasi banget sich.. ya apalagi sekarang lagi pandemi, jadi mesti dan harus pinter-pinter buat mencari kesibukan yang menghasilkan, tanpa mengeluh dan selalu bersyukur” katanya saat diwawancarai via WhatsApp.

Selain itu, Peserta dari Bekasi seorang Guru juga MUA, Sri Rezeki Sulantina menanggapi webinar tersebut, “Tanggapan aku diacara tadi bagus banget ya, dengan ka Rama Jee nya yang nerangin seluk beluk tentang makeup, karena memang dia berpengalaman tentang makeup artis dari perjalanan hidupnya sampai dia sekarang mempunyai bisnis, itu keren banget, jadi kita banyak belajar dari ka Rama. Kemudian mba Widi Dwinanda memberikan kita pandangan tentang pekerjaan yang bisa kita teladani” ujarnya.

Selanjutnya, di ujung acara Webinar Ngobrol Asik Seru & Santuy, Lia Antolind sebagai moderator dan juga Founder L@ House Organizer ini, membagikan hadiah kepada peserta dengan melemparkan pertanyaan terkait obrolan sepanjang acara.

Hadiah tersebut didapatkan oleh 5 orang peserta, diantaranya: Ira Ariadi (Palembang), Luciana Virgine (Jakarta Selatan), Ririn Sulantina (Bekasi), Ragil Nova (Tangerang Selatan) dan Imari Kim (Jakarta Timur).

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *