Anggota Dewan DPRD DKI Menyambangi Warga RW 02 Wijaya Kusuma Jakarta Barat

Jakarta, Komandonews – Dalam masa reses saat ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para anggota dewan untuk berkunjung serta menyapa warga dan bertatap muka secara langsung kepada masyarakat dijalan swadaya raya RW 02 Wijaya Kusuma siang ini Rabu (01/09/2021).

Acara yang digelar saat masa PPKM Level 4 ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dan seperti apa yang dianjurkan oleh Pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan, dan yang terpenting seluruh warga yang hadir diacara tersebut sudah di Vaksin semuanya.

Kehadiran anggota dewan dari Praksi PDI P tersebut untuk menyerap aspirasi warga serta mendengarkan langsung keluhan serta permasalahan yang ada, karena memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para anggota dewan untuk mendengarkan segala permasalahan yang terjadi dimasyarakat dan menindaklanjutinya dan juga untuk kedepannya.

Dalam kegiatan yang dilakukan sore ini pukul 16.00 WIB tersebut, turut dihadiri oleh para pemangku jabatan diwilayah tersebut, seperti Bapak Supomo SE selaku RW 02, juga Ibu Novi Indria Sari ST, selaku lurah Wijaya Kusuma, serta Camat Grogol Petamburan Bapak Drs. Didit Sumaryanta berserta jajarannya dan Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma yang biasa akrab disapa Bang Andri.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut warga dipersilahkan bertanya kepada anggota dewan tetang segala permasalah yang ada untuk nantinya dapat direalisasikan serta di tindaklanjuti sebagaimana keinginan warga selama ini.

Dalam sesi tanya jawab tersebut ada beberapa warga yang menanyakan tentang kepengurusan surat tanah yang dinilai lambat, juga tentang permasalahan BPJS, dan sebagainya juga masalah lingkungan warga tentang masalah saluran air dan lain-lainnya.

Perlu diketahui, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Komisi E dari Praksi PDI P yang hadir dalam acara tersebut adalah: Ima Mahdiah yang Membidangi Kesejahteraan Rakyat (Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Olahraga dan Pemuda, PPAPP, Perpustakaan dan arsip daerah, Mental dan Spiritual).

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung Anggota Dewan tersebut mengatakan kepada warga bahwa ia akan menindaklanjutinya segala keluhan masyarakat dan akan membicarakan kepada koleganya, “Ima Mahdiah pun berpesan kepada warga yang hadir di acara tersebut agar tetap memakai masker terlebih saat diluar rumah.

Senada apa yang diucapkan oleh Ima Mahdiah, “Lurah Wijaya Kusuma Ibu Novi Indria Sari ST, ia pun dengan tegas menghimbau serta mengingatkan warganya agar tetap mematuhi prokes dan berharap Pandemi segera berakhir agar semua bisa beraktifitas seperti biasa saat sebelum Pandemi.

{Red}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *